Sabtu, 06 Oktober 2012

Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid Senin, 8 Oktober 2012


Jadwal El Clasico di putaran pertama Liga Spanyol terjawab sudah: Barcelona vs Real Madrid akan digelar pada Senin, 8 Oktober 2012. El Clasico Barca-Madrid ini adalah pertemuan
ketiga kedua klub sepanjang musim 2012-2013.


Belum juga kita melupakan perjuangan heroik Real Madrid untuk memenangkan Piala Super Spanyol 2012, dalam waktu yang berdekatan, El Clasico jilid III musim ini akan kembali digelar. Barcelona akan menjamu Real Madrid di jornada (pekan) ketujuh Liga Spanyol. Duel maut Barca-Madrid ini akan berlangsung pada Senin, 8 Oktober 2012 pukul 00.50 WIB.


Bagi Barcelona, ini adalah saat membalas hasil tak memuaskan di Piala Super Spanyol. Meski memenangi laga kandang (3-2), kala itu El Barca tak mampu memboyong trofi karena faktor agresivitas gol tandang. Maka, awal Oktober nanti, di depan publik Camp Nou, Lionel Messi dkk. wajib membuktikan ketangguhan mereka. Apalagi dalam dua El Clasico terakhir King Leo selalu membobol gawang Iker Casillas.


Sementara itu, bagi Real Madrid, ini adalah kesempatan untuk mengulang memori emas. Musim lalu, mereka membuka jalan lebar menjuarai Liga Spanyol berkat kemenangan 1-2 di Camp Nou. Cristiano Ronaldo sendiri belum berhenti mencetak gol ke gawang Barcelona dalam lima edisi El Clasico terakhir.


Khusus bagi Tito Vilanova dan Jose Mourinho, ini adalah pertemuan ketiga keduanya. Sementara ini, skor imbang bagi pelatih Barca-Madrid. Tito dan Mou sama-sama mengalahkan. Maka, giliran siapa kemenangan El Clasico Barca-Madrid pada 8 Oktober mendatang? Silakan tulis prediksi Anda dalam kolom komentar.

1 komentar: