Senin, 24 Desember 2012

Software Kalkulator dengan fitur lengkap

Memang saat ini kita sudah tidak bisa lagi dengan teknologi, dengan teknologi yang canggih pekerjaan bisa diselesaikan dengan mudah dan cepat, sebagai contoh hampir kita semua sudah ketergantungan dengan kalkulator bahkan kadang kala walau kita menggunakan komputer dan menggunakan sesuatu, kita juga menggunakan kalkulator, namun sayangnya kalkulator yang disediakan windows tidak dilengkapi dengan fitur yang cukup sehingga cukup menyulitkan kita apabila ingin menghitung sesuatu yang lebih kompleks.

Untuk artikel kali ini, kita coba untuk membahas beberapa software kalkulator dengan fitur lengkap.  Sehingga nantinya dapat mempercepat pekerjaan anda dalam hal berhitung.

1.  RedCrab
Download Kalkulator Dengan Fitur LengkapRedCrab adalah kalkulator ilmiah dengan formula editor layar penuh.   Ekspresi matematika tidak diketik dalam baris perintah yang khas, tetapi dapat masuk dalam jendela editor mirip dengan selembar kertas. Kalkulator menampilkan hasil baik di bawah atau di samping ekspresi. Penanganan lebih mudah daripada kalkulator konvensional.  RedCrab mendukung masuknya persamaan aljabar kompleks dengan pecahan, akar kuadrat, eksponen, dll untuk aplikasi teknis dan ilmiah.
Download RedCrab Kalkulator DISINI 


2.  Smart Scientific Calculator
Download Kalkulator Dengan Fitur LengkapSebuah kalkulator ilmiah kaya fitur yang memiliki fraksi mualaf, menghitung daerah lingkaran, melakukan trigonometri dan jenis keluar persamaan mewah. Tampak seperti kalkulator kalkulator nyata Ilmiah digunakan secara luas dalam situasi di mana akses cepat ke fungsi matematika tertentu diperlukan, terutama yang seperti fungsi trigonometri yang pernah tradisional mendongak dalam tabel, mereka juga digunakan dalam situasi yang membutuhkan back-of-the-amplop perhitungan jumlah yang sangat besar, seperti dalam beberapa aspek astronomi, fisika, dan kimia.
Mereka sangat sering dibutuhkan untuk kelas matematika dari tingkat SMP sampai perguruan tinggi, dan biasanya bisa diijinkan atau disyaratkan pada tes standar yang mencakup banyak mata pelajaran matematika dan ilmu pengetahuan, sebagai akibatnya, banyak yang dijual ke pasar pendidikan untuk menutupi kebutuhan ini, dan beberapa model high-end termasuk fitur sehingga lebih mudah untuk menerjemahkan masalah pada halaman buku teks ke masukan kalkulator, dari membiarkan diutamakan Operator eksplisit menggunakan tanda kurung untuk menyediakan sebuah metode bagi pengguna untuk memasukkan seluruh masalah dalam seperti yang tertulis pada halaman menggunakan sederhana format alat.
Download Smart Scientific Calculator DISINI

Download Kalkulator Dengan Fitur Lengkap3.  Kalkulator JAR/Java
Untuk aplikasi kalkulator ini dapat Anda gunakan sebagai aplikasi kalkulator untuk ponsel Anda.  Namun perlu diketahui bahwa Kalkulator ini berformat JAR, jadi ponsel anda tentunya harus mendukung format tersebut atau ponsel yang berbasis java.  Kalkulator ini sudah dilengkapi dengan penghitung sin cos tang dll tentunya lebih lengkap daripada kalkulator yang sudah disediakan oleh vendor ponsel Anda.
Download Kalkulator JAR/Java DISINI

0 komentar:

Posting Komentar